Sabtu, 29 Mei 2010

Song Hye-Gyo Lebih Gemuk

Diposting oleh LiaAe

Ternyata aktris cantik asal Korea, Song Hye-gyo begitu cuti dari film teranyarnya The Grand Master, malah terlihat lebih gembrot!





indosiar.com, Jakarta. Sejak film terbaru garapan Wong Kar-wai, The Grand Master kini sedang sibuk mengambil gambar pemandangan di Guangzhou, China, maka para bintang film tersebut mendapat waktu istirahat selama 1 minggu. Aktris Korea Song Hye-gyo yang memerankan karakter istri Ip Man dalam film itu melewatkan waktu rehatnya itu dengan diam-diam mengunjungi Hong Kong.

Di bekas koloni Inggris itu, Song Hye-gyo si pemeran drama populer Endless Love (pernah diputar di Indosiar) tidak hanya bersantai, namun juga sibuk berlatih bela diri di sana. Bahkan ia membeli DVD untuk menambah pengetahuannya mengenai bahasa Mandarin yang digunakan dalam The Grand Master. Hal ini jelas memperlihatkan sikap profesionalismenya yang begitu luar biasa.

Di sisi lain, bintang Hong Kong yang memerankan peran utama Ip Man, Tony Leung justru tidak memanfaatkan waktu luangnya dengan pulang ke Hong Kong. Tony malah tetap tinggal di China daratan untuk menyelesaikan proyek iklannya yang masih tersisa. Bicara tentang bagaimana bekerja sama dengan Song Hye-gyo, Tony mengungkapkan ia pertama kalinya bertemu aktris tersebut dalam premiere film aktor tersebut 2046 dan kemudian sering bertemu dengannya dalam berbagai festival film internasional.

Sebelum ini sering diberitakan Song Hye-gyo telah turun berat badannya lantaran berlatih keras ilmu bela diri demi aktingnya dalam The Grand Master, tetapi media massa Hong Kong justru memberitakan sang aktris terlihat pinggang dan beratnnya bertambah ketika sedang berjalan-jalan untuk berbelanja di distrik Central. Ketika melihat paparazzi membuntutinya, Song Hye-gyo buru-buru menundukkan kepalanya dan menggunakan tangannya untuk menutupi wajahnya. Ia juga terlihat tanpa make-up sama sekali di wajahnya.(NoNews/AsianFanatics/Fachri)

1 komentar:

LiaAe mengatakan...

k0k mirip manohara ea, hehehe

Posting Komentar